Saturday, February 21, 2009

Video Kekerasan Oknum Guru Di Gorontalo

Hm.....Masih nyambung ama cerita sebelumnya, Bukannya mau cari sensasi. Tapi sepertinya tindak kekerasan tidak cuma terjadi di rumah tangga aja, Tapi dimana aja, Bahkan di lembagan pendidikan sekalipun. Nah, kali ini kekerasan ini terjadi dilakukan oleh salah satu oknum guru yang mengajar di salah satu lembaga pendidikan di Gorontalo.

Kejadian itu dilakukan di halaman sekolah, dan sepertinya salah satu siswa yang melihat kejadian itu merekam adegan kekerasan menggunakan video kameranya. Ga tau juga, tujuan dari rekaman video ini. Ape hanye untok carek sensasi jak, atau cume iseng jak. Ah..akoe tadak paham ga soal yang itu tu..Tanya jak sorang same yang ngerekam ye...Osah tanya same akoe..hhehe..

Tapi..akoe punye saran jak bagi rekan-rekan seperjuangan guru. Sebelom kite memberikan hukuman kepada murid. kite udah buat kesepakatan. Ape bile hal itu di langgar nah lsg tentukan sangsinye juga, Begitu sebaliknya klo guru melanggar kena ga hukuman. Nah..buat sangsinye jangan berat-berat sesuai dengan kemampuan kite dan murid jak. Mudah-mudahan ini berhasil. Peace.

0 comments: