Thursday, February 19, 2009

Neymar Da Silva

Nyemar Da Silva Mendadak Menjadi buah bibir di Eropa. Hal itu dikarenakan dia menjadi rebutan klub besar eropa. Dan kabarnya klub besar terakhir yang berminat untuk menggunakan jasanya adalah Mancherste United. Yah..tidak dipungkiri lagi klo klub ini sedang gencar-gencarnya mencari talenta baru demi regenerasi klub. Dan menurut pemandu bakar eropa dia merupakan "The New Robinho". Benar ga bener..simak aja sepak terjangnya Nyemar Da Silva.

Nyemar Da silva dapat berperan sebagai winger dan sebagai second striker, Dan posisi itu juga sama dengan posisi robinho.

Namun hingga kini belum satu pun proposal penawaran yang di terima oleh Rebiero yang notabenenya sebagai agen robinho dan dia juga yang memboyong robinho dari santos ke klub raksasa real madrid (tahun 2005 silam).

Berikut penuturan ribiero selain manchster, El real, Barcelona Dan Klub Inggris Chlesea juga sudah siap-siap memantau sepak terjang neymar.. ternyata pemain muda asal brasil ini punya daya tarik sendiri bagi klub kami, sebagaiman data tarik kami mendatangkan rafael dan Fabio serta Anderson. " Ujar sumber internal klub Manchester kepada the mirror.

Kita tunggu saja sepak terjangnya Neymar...DI EROPA..

0 comments: